TERBARU, PES 2020 PPSSPP: Transfer, Camera PS4, Jersey 2021, Best Graphics

TERBARU, PES 2020 PPSSPP: Transfer, Camera PS4, Jersey 2021, Best Graphics

Hallo sobat, Pes 2020 PPSSPP terbaru merupakan game yang di dukung oleh emulator ppsspp. Sekarang dah banyak yang memainkan game tersebut di gadget android.
TERBARU, PES 2020 PPSSPP: Transfer, Camera PS4, Jersey 2021, Best Graphics

Bagi kalian yang ingin memainkan permainan tersebut, kini sudah banyak di update. Berikut ini telah saya rangkum apa saja update an terbaru di tahun 2020 untuk pes 2020 ppsspp :

1. New Transfer (Artur in juventus, pjanic in barcelona, timo werner in chelsea dan masih banyak lainnya).

2. Mini kits 2021

3. New Jersey 2021

4. New gameplay

5. Komentator terbaru

6. Dan masih banyak lainnya.

Tentang game pes 2020 ppsspp


Inilah sekilas dari yang sayang tahu mengenai pes 2020 ppsspp :

Nama game         : PES 2020 PPSSPP

Terakhir update  :  28 Juni 2020

Credits                  : Chelito 19, Fabix7, MM Gamplay

Size                       : 700 Mb

Suport                  : Emulator PPSSPP

Harga                   : Gratis

Download Pes 2020 psp/ppsspp 


Bagi kalian yang berminat untuk memainkan game tersebut di smartphone android kalian masing-masing. Saya mempunyai cara alternatif mudah untuk di lakukan, yah anda cukup mendowload melalui link yang telah saya sediakan di blog ini.

Sebelum itu, kalian harus banyak menyiapkan kuota internet agar bisa anda memiliki semua file-file nya. Berikut ini link nya, silahkan anda unduh:





Setelah itu, silahkan anda lakukan pemasangan yang benar untuk bisa memainkan nya. Ouh yah, untuk ekstrak file nya silahkan menggunakan aplikasi zarchiver dan selanjutnya jika sudah di ekstrak file silahkan pindahkan ke folder psp yang ada di penyimpanan internal hp anda.

Jika terjadi blackscreen, silahkan anda ganti bahasa game nya menjadi "Espana", ubah di bagian setting emulator ppsspp nya yah. Ingat, kalau maen game jangan sampai lupa waktu dan utamakan ibadah dan kesehatan terlebih dahulu.

Penutup

Baiklah sobat, sekian dulu pembahasan kali ini mengenai game "PES 2020 PPSSPP". Terima kasih dan mohon maaf jika terjadi kesalahan.